Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua Pengadilan Agama Dumai Memimpin Apel Pagi dengan Semangat Keadilan (22/04)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 63

Ketua Pengadilan Agama Dumai Memimpin Apel Pagi dengan Semangat Keadilan (22/04)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Pada Senin pagi, tanggal 22 April, suasana di Pengadilan Agama Dumai dipenuhi dengan antusiasme yang luar biasa ketika Hakim Ketua Pengadilan, yang juga bertindak sebagai pembina apel pagi, memberikan arahan kepada para pegawai. Kehadiran langsung sang Ketua Pengadilan dalam memimpin apel memberikan nuansa yang istimewa dan menambah semangat pegawai untuk memulai hari dengan baik. Dalam arahannya, beliau menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga integritas, keadilan, dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas-tugas mereka sebagai bagian dari lembaga penegak hukum.

 

Para pegawai pengadilan dengan penuh perhatian mendengarkan arahan dari Ketua Pengadilan, menyerap nilai-nilai yang disampaikan untuk diimplementasikan dalam pekerjaan mereka sehari-hari. Pidato yang menginspirasi tersebut tidak hanya memotivasi mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tetapi juga memperkuat rasa solidaritas di antara staf pengadilan. Dengan pembinaan apel pagi yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan, Pengadilan Agama Dumai semakin mantap dalam melanjutkan misinya untuk memberikan keadilan bagi semua.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);