Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua Pengadilan Agama Dumai hadir dan mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai (01/06)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 105

Ketua Pengadilan Agama Dumai hadir dan mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai (01/06)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Kamis, 01 Juni 2023 bertempat di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai. Bertindak sebagai Inspektur dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ini, Komandan Kodim 0320 Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan, SE.

Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023 yang bertema "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global" ini diperingati setiap tahunnya sebagai peringatan terhadap pidato Ir. Soekarno pada tanggal 1 Juni 1945 dalam sidang BPUPKI. Presiden Pertama Republik Indonesia tersebut mengemukakan konsep awal Pancasila yang nantinya menjadi dasar berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Peserta pada Upacara Peringatan ini adalah Ketua Pengadilan Agama Dumai, unsur TNI Polri, ASN, Satpol PP, Dishub, BPBD, Ormas, Mahasiswa/i di Kota Dumai. Bertindak sebagai Pasukan Pengibar Bendera yakni Purna Paskibraka Indonesia Kota Dumai tahun 2022 yang berjumlah 9 orang.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);