Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai laksanakan persentasi tiap Area kepada Tim Pendampingan ZI Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru (31/05)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 65

Pengadilan Agama Dumai laksanakan persentasi tiap Area kepada Tim Pendampingan ZI Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru (31/05)

Rabu, 31 Mei 2023 Tim Pendampingan Zona Integritas PTA Pekanbaru hadir di Pengadilan Agama Dumai dalam rangka melaksanakan pemantauan serta pendampingan Zona Integritas. Tim ZI dari PTA Pekanbaru yang hadir adalah:

  1. Bapak Drs. H. M. Yusar, M.H. selaku Hakim Tinggi PTA Pekanbaru,
  2. Itna Fauza Qadriyah, S.H., M.H. selaku Panitera PTA Pekanbaru.
  3. Muhammad Yanis, S.Ag. selaku Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru
  4. Hanifah Anom, S.H., M.H. selaku Panitera Pengganti PTA Pekanbaru
  5. Ratnawilis, S.H.I. selaku Analis Kepegawaian Muda PTA Pekanbaru
  6. Khairunnas selaku PPNPN PTA Pekanbaru

Tim yang hadir sejak pagi hari pukul 08.00 WIB tersebut, disambut langsung oleh 4 pilar pimpinan PA Dumai. Kemudian acara dilanjutkan dengan pelaksanaan pembukaan. Pendampingan ini merupakan bagian penting Pengadilan Agama Dumai yang pada Tahun 2023 ini mendapatkan kesempatan memperoleh sertifikat WBK-WBBM dari KemenpanRB sehingga dengan adanya kegiatan ini Tim ZI Pengadilan Agama Dumai mendapat arahan dan petunjuk untuk dapat meraih Zona Integritas pada tahun ini.

Setelah dilaksanakan pemantauan dan pendampingan, dilanjutkan dengan persentase tiap area oleh coordinator area 1 hingga 6 yang dilaksanakan hingga sore hari, kemudian dilaksanakan ekspose dan kesimpulan dari Tim yang dihadiri oleh seluruh aparatur PA Dumai. Semoga tahun ini PA Dumai dapat meraih Zona Integritas tahun 2023. Aamiin.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);