Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Beri kemudahan bagi masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Agama Dumai gelar Sidang Keliling di Kecamatan Sungai Sembilan (29/03)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 72

Beri kemudahan bagi masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Agama Dumai gelar Sidang Keliling di Kecamatan Sungai Sembilan (29/03)

 

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Rabu, 29 Maret 2023 Berdasarkan Perma No 1 Tahun 2014 Pedoman Pemberian Layanan Hukum bagi Masyarakat Tidak Mampu Di Pengadilan bahwa “Sidang di Luar Gedung Pengadilan adalah sidang yang dilaksanakan secara tetap, berkala atau sewaktu-waktu oleh Pengadilan di suatu tempat yang ada di dalam wilayah hukumnya tetapi di luar tempat kedudukan gedung Pengadilan dalam bentuk Sidang Keliling atau Sidang di Tempat Sidang Tetap“.

Maka Pengadilan Agama Dumai dengan semangat melayani masyarakat pencari keadilan yang membutuhkan pelayanan hukum melaksanakan sidang diluar gedung tepatnya di Kecamatan Sungai Sembilan.

Dengan yang bertugas yaitu Muliyas, S.Ag., M.H  sebagai Hakim Tunggal serta Januardi, S.Kom., M.H sebagai Panitera Pengganti.

Agenda sidang hari ini adalah Cerai Gugat dengan nomor perkara 163/Pdt.G/2023/PA.Dum,             171/Pdt.G/2023/PA.Dum dan 179/Pdt.G/2023/PA.Dum. Alhamdulillan, kegiatan sidang berlangsung dengan lancar.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);