Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai Pimpin Apel Senin Pagi (30/01)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 65

Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai Pimpin Apel Senin Pagi (30/01)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Senin, 30 Januari 2023 bertempat di Halaman Depan Pengadilan Agama Dumai dilaksanakan Apel Senin Pagi pada Pengadilan Agama Dumai. Adapun Apel Senin Pagi tersebut yang bertugas sebagai berikut :

  1. Risma Yani, A.Md.Kom - Pembawa acara
  2. Khairul Amri - Pembacaan Visi & Misi PA Dumai / Doa
  3. Sukriadi - Pemimpin Upacara

Dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I, M.H. menjadi Pembina Upacara. Dalam amanatnya Bapak Wachid Baihaqi, S.H.I, M.H. mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai untuk tetap memegang komitmen yang telah disepakati bersama pada awal tahun lalu. Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa nanti siang akan dilaksanakan sosialisasi oleh BPJS Kesehatan sebagaimana tindak lanjut atas kerjasama Mahkamah Agung dengan BPJS Kesehatan, dan diharapkan seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai dapat menghadiri kegiatan sosialisasi tersebut.

Beliau juga menyampaikan terkait pencapaian Pengadilan Agama Dumai dimana saat ini berdasarkan draft penilaian yang dikeluarkan oleh BADILAG, Pengadilan Agama Dumai berada pada posisi 3 Nasional, dan diharapkan tidak akan ada perubahan sampai nanti pengumuman akhir. Dengan capaian ini seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai diharapkan tetap mempertahankan kualitas yang telah dimiliki saat ini dan terus meningkatkannya.

Apel berjalan dengan lancar dan khidmat. Pembina apel juga mengajak untuk bersama-sama membaca Ummul Qur’an dengan harapan semoga segala kegiatan yang akan dilaksanakan selalu dilancarkan Allah SWT. Aamiin yaa robbal ‘aalamiin.

 

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);