Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Rutinitas Kamis Pagi, Seluruh Aparatur PA Dumai menyanyikan Mars PA Dumai (15/09)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 101

Rutinitas Kamis Pagi, Seluruh Aparatur PA Dumai menyanyikan Mars PA Dumai (15/09)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Kamis, 15 September 2022 Aparatur Pengadilan Agama Dumai melaksanakan rutinitas menyanyikan mars PA Dumai, kegiatan tersebut berlangsung di halaman ruang tunggu Pengadilan Agama Dumai . Kegiatan ini  dilaksanakan setiap pagi kamis dengan dipimpin secara bergantian oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan tenaga kontrak/PPNPN PA Dumai.  Kegiatan kali ini dipandu oleh Dian Trisnavita Hasibuan, S.H.

Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Dumai tampak bersemangat menggemakan Mars pagi ini. Setelah selesai menggemakan Mars Zona Integritas, kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Kasubbag Umum dan Kepegawaian Elizarti, S.H.I dalam arahannya beliau menyampaikan Tepat hari rabu kemarin, Ketua PA Dumai yang baru telah dilantik, oleh karenanya walau kita berganti kepemimpinan mari tetap jaga kekompakkan dan kinerja tetap dipertahankan sebaik mungkin. Selanjutnya beliau mengajak untuk semua aparatur Pengadilan Agama Dumai selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Dumai.

Beliau juga menyampaikan juga untuk petugas sidang agar sigap dalam mempersiapkan ruang sidang dan prasarana yang diperlukan untuk sidang pihak berperkara. Kegiatan berjalan lancar dan diakhiri dengan membaca Al-Fatihah.

 

***(Tim Redaksi PA Dumai)*** 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);