Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua PA Dumai hadiri Apel Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65 (09/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 113

Ketua PA Dumai hadiri Apel Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau Ke - 65 (09/08)

PA DUMAI, KOTA DUMAI – Selasa, 09 Agustus 2022 Ketua Pengadilan Agama Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H. Mengadiri Apel Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau yang Ke – 65 Tahun. bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Dumai, Jl. Tuanku Tambusai Kel. Bagan Besar Kota Dumai.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Setda Kota Dumai, Forkopimda serta Instansi Vertikal maupun Horizontal. Apel kali ini Dipimpin langsung Oleh Kapolres Kota Dumai sebagai Inspektur Upacara.

Dalam Apel ini Sambutan Gubernur Provinsi Riau dibacakan langsung Oleh Walikota Dumai yang diwakili langsung Oleh Kapolres Kota Dumai.

Dalam sambutanya, Gubernur Provinsi Riau Menyampaikan beberapa hal, yang pertama Provinsi Riau menjadi salah satu pusat perekonomian di Pulau Sumatera. Serta Provinsi Riau Juga menjadi Produk Domestik Bruto (PDRB) terbesar kelima di Indonesia. Kedua Indeks Pembangunan Manusia (IPM) meraih Peringkat ke Tujuh Nasional. Ketiga Penanganan Covid-19 di Provinsi Riau cukupp terkendali hingga saat ini.

Sambutan ditutup dengan Ucapan Terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam pembangunan Provinsi Riau.

Selamat Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau, mari bersama-sama kita bersepakat membangun negeri menuju Riau lebih baik dan Indonesi Maju.


***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);