Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Rutinitas PA Dumai Menyanyikan Mars Pengadilan Agama Dumai Tahun 2022 (19/05)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 288

Rutinitas PA Dumai

Menyanyikan Mars Pengadilan Agama Dumai Tahun 2022 (19/05)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Kamis, 19 Mei 2022 di halaman ruang tunggu Pengadilan Agama Dumai melaksanakan kegiatan rutin yaitu menyerukan Mars Zona Integritas Pengadilan Agama Dumai. Bertindak sebagai pemandu mars adalah Sukma Alfalah sebagai PPNPN PA Dumai.  Setelah selesai menyerukan Mars Zona Integritas, seperti biasa Ketua PA Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H. kembali memberikan arahan dan moodboster  dengan tujuan membangkitkan semangat seluruh pegawai PA Dumai .

Ketua menghimbau kepada semuanya untuk menggemakan Mars dengan lebih bersemangat lagi, Ketua sangat mengharapkan seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai menghayati setiap lirik yang dilantunkan di dalam mars Pengadilan Agama Dumai , yang mana salah satu liriknya yaitu “menjadi pengadilan kelas dunia”. Tentunya untuk mencapai tingkat tersebut diperlukan kerja keras dan semangat seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai . Seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai harus menjunjung tinggi integritas dalam melayani semua pihak pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Agama Dumai.

Tidak lupa juga Ketua menghimbau kepada semua untuk tetap menjaga kesehatan, agar semua kegiatan yang sudah dirancang untuk menuju pengadilan kelas dunia nantinya dapat dilaksanakan. Kegiatan diakhiri dengan membacakan Al-Fatihah agar kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar dan disertai keberkahan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);