Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengadilan Agama Dumai Menggemakan Delapan Nilai Utama Mahkamah Agung di pagi hari ( 11/05/2022 )

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 421

Pengadilan Agama Dumai Menggemakan Delapan Nilai Utama Mahkamah Agung di pagi hari ( 11/05/2022 )

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Selasa, 11 Mei 2022 | Seluruh Aparatur  dilingkungan Pengadilan Agama Kelas IB Dumai Menggemakan 8 nilai mahkamah agung di Pandu Oleh Abdur Razak,S.H (PPNPN). Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu, Ketua Pengadilan Agama Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag., MH, Wakil Ketua Nongliasma, S.Ag.,MH, seluruh hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf, CPNS, dan tenaga kontrak/PPNPN.

 

Setelah kegiatan tersebut Hakim Pengadilan Agama Dumai Drs. Husnul Yakin,S.H., M.H. memberikan arahan untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai tentang makna dari Ketidak berpihakan, dalam lingkungan Peradilan harus memberlakukan hak yang sama kepada setiap pihak, walaupun orang tersebut kita kenal ataupun keluarga, kita sebagai pegawai Pengadilan Agama Dumai harus berprinsip memegang keputusan berdasarkan bukti objektif yang diperoleh selama penilaian, bukan berdasarkan bias atau prasangka yang disebabkan oleh pengaruh kepentingan individu atau pihak terkait lainnya.

Tujuan dari 8 Nilai Utama ialah pedoman untuk meningkatkan profesionalitas dan integritas aparatuer pengadilan baik dalam penyelesaian perkara serta pelayanan kepada para pihak pencari keadilan. Nilai tersebut haruslah tertancap kuat dan diimplementasikan dalam pikiran, ucapan, serta tindakan individu dalam kehidupan berorganisasi dalam lingkup peradilan.

kegiatan berjalan dengan lancar dan tanpa kendala, acara di akhiri dengan mengucapkan Hamdala.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);