Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Hari ini Mediasi Berhasil Lagi, Perkara Hak asuh anak Berhasil Didamaikan Hakim Mediator PA Dumai

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 267

Hari ini Mediasi Berhasil Lagi, Perkara Hak asuh anak Berhasil Didamaikan Hakim Mediator PA Dumai

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Rabu, 18 Mei 2022 | Hakim Mediator Pengadilan Agama Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H. berhasil mendamaikan perkara dengan nomor 256/Pdt.G/2022/PA.Dum berhasil berdamai mencapai kesekapatan mengenai hak asuh kedua anak mereka, mediasi tersebut dihadiri oleh tergugat dan penggugat yang dilakukan di Ruang Mediasi Pengadilan Agama Dumai.

 

Dalam proses mediasi tersebut, Hakim Mediator telah memberikan nasihat kepada para pihak supaya mempertimbangkan lagi mengenai hak asuh kedua anak mereka, karena itu juga untuk masa depan yang lebih baik dari anak – anak mereka dan agar lebih bijaksana dalam mengambil keputusan.

Keberhasilan mediasi yang dilakukan oleh seorang Hakim Mediator tentunya merupakan sebuah prestasi tersendiri dan bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Butuh kejernihan dan kebijaksanaan Hakim Mediator dalam proses mediasi tersebut. Semoga dengan keberhasilan mediasi ini dapat menjadi motivasi bagi Hakim-Hakim Pengadilan Agama Dumai untuk dapat semaksimal mungkin mengusahakan perdamaian bagi para pihak yang berperkara. Dan semoga kedepannya semakin banyak perkara-perkara yang berhasil didamaikan dilingkungan Pengadilan Agama Dumai.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);