Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Seruan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia Di Pengadilan Agama Dumai |(12/01)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 306

Seruan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia Di Pengadilan Agama Dumai |(12/01)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Rabu, 12 Januari 2021 di ruang tunggu Pengadilan Agama Dumai  telah berlangsung rutinitas dalam menyerukan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI Kegiatan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI  dilaksanakan setiap pagi rabu dengan dipimpin oleh Kasubag Umum dan Keuangan PA Dumai Elizarti, S.H.I

Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan tenaga kontrak/PPNPN PA Dumai, ikut serta dalam kegitan tersebut. Setelah menyerukan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Wakil Ketua Nongliasma, S.Ag., M.H memberikan arahan. Dalam pengarahannya wakil ketua PA Dumai menyampaikan “indikator kesuksesan disetiap pengadilan adalah layanan prima yang diberikan oleh petugas layanan kepada para pihak pencari keadilan”.

“”Diharapkan benar-benar bisa menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) dan layanan yg diberikan agar bisa diproses dengan cepat, mudah dan dengan biaya ringan diusahakan jangan katakan tidak bisa, selalu terapkan 3 K (Komunikasi, Konsultasi dan Koordinasi) agar Ketika ada poermasalahan kita mampu memberikan solusi terbaik untuk para pengunjung”, Pungkas Wakil Ketua.

Kegiatan diakhiri dengan membacakan umul Al-Qur’an, Al-Fatihah, semoga apa yang kita kerjakan menjadi lebih berkah, Amiin.

***( Tim Redaksi PA Dumai )***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);