Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pelaksanaan Rutinitas Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Dumai | (18/10)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 220

Pelaksanaan Rutinitas Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Dumai | (18/10)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Senin 18 Oktober 2021 bertempat di Halaman depan Kantor Pengadilan Agama Dumai pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan Apel senin pagi yang menjadi rutinitas diawal dan akhir pekan. Bertindak sebagai pembina apel A.Wafi, S.H.I selaku hakim di Pengadilan Agama Dumai. Hadir dalam apel pagi ini Wakil Ketua Nongliasma, S.Ag.,M.H, Para Hakim (Drs. Husnul Yakin, S.H.,M.H dan Muliyas, S.Ag.,M.H ), Panitera M. Afrizal, S.H serta Pejabat Struktural & Fungsional dan PPNPN PA Dumai.

Dalam amanatnya, Pembina apel menyampaikan tentang pentingnya mensyukuri nikmat yang sudah diterima dalam hidup. Rasa syukur ini juga bisa diwujudkan dalam bekerja yaitu dengan menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan integritas. Dengan mensyukuri segala nikmat yang sudah kita terima selama ini, harapannya dapat menambah lagi nikmat lain dalam kehidupan kita terutama dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat pencari keadilan ini.

Apel ditutup dengan bacaan hamdalah serta Al-Fatihah sebagai pembuka kegiatan yang akan dilaksanakan 1 pekan ini, semoga semua pekerjaan dipermudah dan mendapat keberkahan didalamnya. Aamiin.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);