Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

PA Dumai Mengikuti Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke 76 Secara Virtual Bersama Presiden | (17/08)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 288

PA Dumai Mengikuti Upacara Bendera Peringatan HUT RI Ke 76 Secara Virtual Bersama Presiden | (17/08)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Ketua Pengadilan Agama Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H mengikuti upacara bendera peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung sesuai dengan Undangan Walikota Dumai H. Paisal, SKM.,MARS pada hari Selasa (17/08). Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 ini dilaksanakan secara Virtual dan terhubung ke Istana Merdeka di Jakarta.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang diikuti oleh Gubernur, Walikota, serta Bupati se Indonesia yang diselenggarakan secara terbatas dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Pengibaran bendera merah putih di Istana Negara dibawakan oleh Paskibraka berjumlah 68 orang yang merupakan putra putri terpilih dari 34 Provinsi di tanah air sedangkan pembacaan teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani. Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 ini juga diisi oleh Manuver 8 Pesawat tempur jenis F-16 dan pengibaran bendera merah putih ukuran raksasa oleh Helikopter Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara di langit Istana Merdeka.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);