Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Amanat Panitera Pada Daily Briefing Pengadilan Agama Dumai | (21/07)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 111

Amanat Panitera Pada Daily Briefing Pengadilan Agama Dumai | (21/07)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Rabu, 21 Juli 2021 bertempat di ruang PTSP Pengadilan Agama Dumai, tepat pada pukul 07.45  dilaksanakannya Briefing Pagi yang dihadiri oleh Petugas Layanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Petugas Keamanan dan Duta Layanan dimana Panitera  Pengadilan Agama Dumai M. Afrizal, S.H. memimpin langsung briefing tersebut. Di depan seluruh Petugas layanan Pengadilan Agama Dumai beliau menekankan terhadap pentingnya memperhatikan kebersihan ruang pelayanan, beliau meminta kepada seluruh petugas untuk pro aktif dalam membersihkan ruang pelayanan agar tetap bersih, indah dan nyaman sehingga berdampak positif terhadap output pelaksanaan tugas dan kualitas pelayanan publik semakin meningkat.

Selain itu, beliau juga mengingatkan untuk mengimplementasikan budaya kerja 5R dan 5S dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Briefing berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Panitera PA Dumai yang diikuti oleh seluruh Petugas layanan. Semoga segala jerih payah kita dalam bekerja dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT, Amin ya Rabb.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);