Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Apel Sore Jumát Pengadilan Dumai “Tetap Jaga Kedisiplinan Dan Perkuat Prokes” | (16/07)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 173

Apel Sore Jumát Pengadilan Dumai  “Tetap Jaga Kedisiplinan Dan Perkuat Prokes” | (16/07)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Jum’at (16/07/2021) Pengadilan Agama Dumai melaksanakan apel jum’at sore di halaman kantor Pengadilan Agama Dumai. Apel ini diikuti oleh para pegawai, mulai dari Hakim, Panitera, Pejabat Struktural maupun Fungsional, Staf serta tenaga PPNPN. Diharapkan dengan adanya apel ini dapat meningkatkan kedisiplinan seluruh aparat Pengadilan khususnya Pengadilan Agama Dumai. Bertindak sebagai Pembina apel adalah Sekretaris Pengadilan Agama Dumai yaitu Bapak  Hendri Suwelman, S.Kom. dan sebagai komandan apel dipandu oleh Security  Pa Dumai Santoso.

Dalam amanahnya beliau menyampaikan bahwa seluruh pegawai Pengadilan Agama Dumai harus tetap menjaga kekompakan, kedisiplinan dan tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi  ini. “Saat ini terjadi peningkatan kematian disebabkan karena covid 19 dan klaster baru ada dimana mana” jelasnya. Oleh karena itu Beliau menghimbau agar seluruh pegawai Pengadilan Agama  Dumai  untuk tetap senantiasa menjaga daya tahan tubuh dan senantiasa mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Terakhir Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai atas dedikasinya dalam bekerja selama seminggu ini semoga semua jerih paya kita yang telah kita usahakan menjadi berkah dan sebagai ladang pahala di akhirat nanti kelak. “Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh SWT, pulang ke rumah dalam keadaan sehat, selamat dan berbahagia serta dapat berjumpa kembali di hari senin degan keadaan sehat penuh semangat,” pungkasnya.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);