Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

PA Dumai Laksanakan Sidang Diluar Gedung Di Kecamatan Bukit Kapur | (24/06)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 499

PA Dumai Laksanakan Sidang Diluar Gedung Di Kecamatan Bukit Kapur | (24/06)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Kamis 24 Juni 2021, Pengadilan Agama Dumai melaksanakan sidang di luar gedung di Kecamatan Bukit Kapur. Sidang di luar gedung pengadilan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Bukit Kapur yang disidangkan oleh Majelis Hakim yang diketuai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H., (Ketua PA Dumai) didampingi oleh Syahrullah, S.H.I.,M.H dan A. Wafi, S.H.I. yang masing-masing sebagai hakim anggota serta dibantu oleh Dra.Rohaya sebagai panitera pengganti.

Dalam pelaksanaannya, sidang diluar gedung ini sama seperti yang dilaksanakan saat di Kantor. Pada Sidang diluar gedung ini perkara yang disidangkan ada 2 Perkara yaitu Nomor Perkara 240/Pdt.G/2021/PA.Dum (Cerai Gugat) dan 32/Pdt.P/2021/PA.Dum (Itsbat Nikah).

Menurut para pihak yang mengajukan perkara melalui sidang di luar gedung, bahwa pelaksanaan sidang di luar gedung ini sangat membantu, karena perjalanan dari rumah ketempat sidang luar gedung jauh lebih dekat jika dibandingkan untuk bersidang di Kantor Pengadilan Agama Dumai dan Alhamdulillah persidangan berjalan dengan lancar, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan dibekali handsanitizer.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);