Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

PA Dumai Mengikuti Ngaji Bareng Fiqih Wakaf Bersama UAS | (15/06)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 527

PA Dumai Mengikuti Ngaji Bareng Fiqih Wakaf Bersama UAS | (15/06)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Pengadilan Agama (PA) Dumai mengikuti Kajian Fiqih Wakaf ( Al-Fiqhu Al-Islam Wa Adillatuhu ) dengan pengkaji KH. Abdul Somad Batubara, Lc.,M.A.,Ph.D. (Pengasuh Rumah Qur’an Hajjah Rohana Riau) atau populer dengan panggilan UAS (Ustad Abdul Somad). Adapun yang menjadi pembawa acara yaitu Ustadz H. Adi Irfan Jauhari, Lc.,M.A. (Hakim PA Soreang). Acara yang dilaksanakan secara daring ini dapat disaksikan melalui link youtube https://www.youtube.com/watch?v=IQZHQU9rl2Y

Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Dr. Sultan, S.Ag.,M.H., Beliau sangat mengapresiasi acara zoom yang diselenggarakan ini. “Ini merupakan kajian yang menarik untuk disaksikan, untuk itu kami mengucapkan banyak terimakasih. Hari ini kami sebagai aparat Mahkamah Agung akan melaksanakan Rapat Pimpinan dalam rangka menentukan jajaran pemimpin di Pengadilan-Pengadilan Tinggi seluruh Indonesia. Mohon restunya, untuk kelancaran rapim ini ustad”. tutur beliau.

Selanjutnya, masuk kedalam kajian dari UAS yang diawali dengan pemaparan biografi beliau. “Saya akan menyampaikan kajian ini selama 30 menit dan untuk selanjutnya kita akan berdiskusi. Alasan saya memilih pembahasan wakaf karena saya sedang mengelola yayasan wakaf. Saya menyampaikan apa yang saya baca, hal ini juga yang saya terapkan karena takut kalau salah.” Terang UAS.

Pada acara yang berlangsung sekitar 90 menit dimulai pukul 05.30 – 07.00 WIB tersebut, ditutup dengan Do’a secara langsung oleh Ustad Abdul Somad.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);