Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jurusita Pengganti Pada Pengadilan Agama Dumai | (31/05)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 588

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jurusita Pengganti Pada Pengadilan Agama Dumai | (31/05)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Senin tanggal 31 Mei 2021 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Dumai diadakan acara pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan. Acara yang dimulai pada pukul 09.30 WIB dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai, Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional serta tenaga honorer Pengadilan Agama Dumai serta pejabat yang akan dilantik.

Pejabat yang akan disumpah dan dilantik yaitu Zefi Nofri Angraini, S.Psi., menjadi Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Dumai. Hal ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi kekurangan Jurusita di Pengadilan Agama Dumai karena satu dari dua jurusita Pengadilan Agama Dumai masuk dalam daftar TPM Badilag dan menduduki jabatan sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Dabo Singkep.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta pembacaan Pakta Integritas kepada Pegawai Negeri Sipil yang dilantik oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari , S.H., serta Elizarti, S.H.I dan Nurmala sebagai saksi.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan kata pelantikan dan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Dalam sambutan singkatnya Ketua Pengadilan Agama Dumai mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dengan jabatan yang baru ini diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku dan selalu memegang sumpah jabatan yang telah di ikrarkan dan semoga dapat menjadi pegangan dalam melaksanakan tugas jabatannya.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut ditutup dengan pembacaan doa dan selanjutnya dilakukan pemberiaan ucapan selamat kepada Jurusita Pengganti yang baru.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);