Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Rapat Satgas SIPP Pengadilan Agama Dumai | (04/05)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 750

Rapat Satgas SIPP Pengadilan Agama Dumai | (04/05)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Pengadilan Agama Dumai Kelas 1B, menggelar rapat koordinasi dan evaluasi yang berkaitan dengan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), pada hari Selasa (04/05/2021) pukul 08.30 WIB.

Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas 1B , Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H, didampingi Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H., Waka serta diikuti oleh para Hakim dan Satgas SIPP.

Rapat ini membahas langkah strategis yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam mengimplementasikan aplikasi SIPP (Sistim Informasi Penelusuran Perkara) di Pengadilan Agama Dumai, selain itu evaluasi ini dilakukan dalam rangka memantapkan penyelesaian perkara dan juga perencanaan pengelolaan administrasi perkara berbasiskan SIPP.

Dalam sesi tanya jawab terungkap berbagai kendala teknis pengelolaan SIPP yang perlu diatasi, dan persoalan ini perlu ditindak lanjuti oleh tim SIPP PA Dumai. Agar Implementasi SIPP berjalan dengan baik, maka Ketua PA Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H. mengambil kebijakan membentuk Satgas (Satuan Tugas)  SIPP PA Dumai. “Satgas bertugas memantau, mengawasi dan memastikan implementasi SIPP di Pengadilan Agama Dumai. berjalan dengan baik” tutur Ketua.

***(Tim Redaksi PA Dumai)****

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);