Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas IB Hadiri Acara Walikota Dumai Menjawab Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Pada Saat Rapat Paripurna | (16/04)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 153

Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas IB Hadiri Acara Walikota Dumai Menjawab Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Pada Saat Rapat Paripurna | (16/04)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Ketua Pengadilan Agama Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H menghadiri Rapat Paripurna Jawaban Wali Kota Dumai Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Atas Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Dumai Tahun Anggaran 2020 di Sekretariat DPRD Kota Dumai, Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur. Jumat (16/4/21)

Rapat Paripurna ini merupakan rapat lanjutan dari Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Dumai atas Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Wali Kota Dumai Tahun Anggaran 2020.

Dalam pidatonya Wali Kota Dumai mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada fraksi-fraksi DPRD Kota Dumai yang telah memberikan pandangan umum terhadap pidato penyampaian LKPJ Wali Kota Dumai Tahun Anggaran 2020. Dalam kesempatan ini juga beliau membacakan jawaban atas pandang umum fraksi-fraksi DPRD Kota Dumai.

Sebelum mengakhiri pidatonya jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Dumai, sekali lagi H. Paisal, SKM, MARS mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Dumai yang telah memberikan pandangan dan masukan terhadap LKPJ Wali Kota 2020. “Semoga memberi manfaat demi Terwujudnya Dumai kota yang Makmur dan Madani.” Ucapnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna ini Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, Para Asisten, Staf Ahli, Sekretaris DPRD, Inspektur, Kepala Dinas dan Kepala Bagian lingkup Pemerintah Kota Dumai.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);