Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pimpinan PA Dumai Hadiri Pembukaan Rapat Koordinasi PTA Pekanbaru 2021 (07/04)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 387

Pimpinan PA Dumai Hadiri Pembukaan Rapat Koordinasi PTA Pekanbaru 2021 (07/04)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Penyampaian Laporan Pelaksanaan Rakor PTA Pekanbaru 2021

Rabu, 07 April 2021, Rapat Koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dan Pengadilan Agama Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru dimulai. Acara Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional PTA Pekanbaru, serta Ketua/Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru.

Bertempat di Hotel Royal Asnof Pekanbaru  pada pukul 19.30 WIB yang diawali dengan pembacaan do’a, laporan Ketua Panitia pelaksana oleh Drs. H. Bustamin HP, S.H.,M.H dan sambutan serta membuka rakor secara resmi oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, S.H.,M.H, dilanjutkan dengan pengalungan tanda peserta.


Kata Sambutan Dari KPTA Pekanbaru

Dalam sambutannya, KPTA Pekanbaru menyampaikan selamat untuk satker Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru yang berhasil meraih Predikat WBK antara lain PA Pekanbaru, PA Pasir Pangaraian, PA Batam, PA Dabo Singkep, PA Siak, PA Ujung Tanjung. Selanjutnya beliau juga memberikan semangat untuk satker yang belum berhasil meraih predikat WBK dan WBBM. Selain itu juga, beliau berpesan agar para pimpinan menjaga sinergitas kinerja yang kondusif dengan seluruh pegawai serta fokus terhadap peningkatan e-court, SIPP, dan pelayanan terhadap para pihak pencari keadilan.

Dengan mengusung tema “Membangun Peradilan Agama Modern Menuju Tercapainya Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani”, acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 s/d 9 April 2021. Adapun peserta yang hadir dari PA Dumai yaitu Dra. Hj, Rukiah Sari, S.H (Ketua), Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H (Waka), M. Afrizal, S.H (Panitera) dan Hendri Suwelman, S.Kom (Sekretaris).


Foto Bersama Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);