Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Rapat Bulanan Pengadilan Agama Dumai | (01/04)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 931

Rapat Bulanan Pengadilan Agama Dumai | (01/04)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Pada hari Kamis, 1 April 2021 di Ruang Sidang Pengadilan Agama Dumai, telah dilaksanakan kegiatan rutin yaitu Rapat Bulanan. Rapat Bulanan ini dimulai pukul 08.45 WIB dan diikuti oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Dumai Kelas IB. Rapat Bulanan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi atas pencapaian kinerja bulanan dan mencari solusi bersama atas kendala-kendala yang dihadapi pada setiap bagian serta agenda yang akan dilaksanakan untuk kedepannya.


Wakil Ketua membuka Rapat Bulanan yang dilaksanakan di Ruang Sidang

Rapat Bulanan dibuka oleh Khoiriyah Roihan, S.Ag.,M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Dumai. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembinaan oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai yaitu Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H. Beliau menjelaskan mengenai rancangan kegiatan yang akan dilakukan selama bulan ramadhan yaitu Kuliah Lima Belas Menit (Kulibas), Sholat zuhur berjamaah, kemudian penggunaan kembali absen fingerprint, pemantauan dan pengelolaan arsip digital, serta pembaruan terhadap aplikasi-aplikasi inovasi pendukung administrasi yang sudah ada di Pengadilan Agama Dumai.


Ketua sedang memberikan arahan dalam Rapat Bulanan

Dalam rapat ini, Drs. Husnul Yakin, S.H.,M.H (Hakim) memberikan masukan berkaitan dengan Motto PA Dumai yaitu REVOLUSI (Ramah, Efektif, Visioner, Optimis, Lugas, Unggul, Sinergi, Integritas). Terutama pada kata Unggul, beliau memberikan masukan mengenai bidang apa yang harus diunggulkan dari PA Dumai ini, apa keistimewaan dari PA Dumai ini yang menjadikannya Unggul ? masukan tersebut diterima baik oleh pimpinan dan peserta rapat untuk dijadikan sebagai acuan dan bahan pertimbangan untuk kedepannya.


Audiens Rapat sedang mengikuti Rapat Bulanan PA Dumai dengan khidmat

Sebelum rapat ditutup Waka PA Dumai memberikan arahan untuk diadakannya makan bersama dan gotong royong membersihkan lingkungan kantor terutama musholla PA Dumai untuk menyambut bulan suci ramadhan di Pengadilan Agama Dumai. Selain itu, pada tanggal 9 April 2021 akan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);