Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua PA Dumai mengikuti acara pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Dumai Secara Virtual | (26/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 371

Ketua PA Dumai mengikuti acara pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Dumai Secara Virtual | (26/02)

 

Dumai | www.pa-dumai.go.id
Ketua Pengadilan Agama (PA) Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H.diundang Walikota Dumai untuk hadir di Gedung Sri Bunga Tanjung Jln. Putrri Tujuh, Kota Dumai dalam rangka Menyaksikan bersama pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Walikota da Wakil Walikota Dumai Secara Virtual. Acara di mulai pada pukul 08.45 WIB s.d Selesai. (26/02)

 

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Dumai dengan Masa Jabatan Tahun 2021-2024 yang sebelumnya akan dilantik secara virtual oleh Gubernur Riau di Kediaman Walikota Dumai, berdasarkan informasi terbaru yang didapat sesuai dengan arahan Dirjen OTDA bahwa pelaksanaan Pelantikan Walikota/Wakil Walikota Dumai dilaksanakan di Pekanbaru, Tanggal 26 Februari 2021, bertempat di Balai Pelangi Komplek Rumah Dinas Gubernur Riau.

Pelaksanaan Pelantikan Walikota/Wakil Walikota Dumai dan umumnya di seluruh Indonesia berbeda dengan pelaksanaan-pelaksanaan sebelumnya. Tujuan dilaksanakan secara virtual adalah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kemudian menghindari kluster baru Pelantikan Kepala Daerah, dan meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelantikan walikota/wakil walikota khususnya pada saat pandemi Covid-19.

 

Semoga dengan dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Dumai dapat menjadi pimpinan yang jujur, amanah dan bijaksana sehingga bisa merubah dumai menjadi lebih baik kedepanya. Aamiin

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);