Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pembinaan dan Arahan Waka PTA Pekanbaru di PA Dumai | (19/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 315

Pembinaan dan Arahan Waka PTA Pekanbaru di PA Dumai

Dumai | www.pa-dumai.go.id
Setelah melakukan penelusuran, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru Drs. M. Shaleh, M.Hum melakukan Pembinaan dan Arahan di ruang Sidang PA Dumai Pada Pukul 15.00 WIB. Pada Pembinaan ini dihadiri para pimpinan, para Hakim, Panitera, Sekretaris, dan Pejabat struktural dan fungsional serta honorer Pengadilan Agama (PA) Dumai.

 
 Pembukaan acara Pembinaan dan Arahan Waka PTA

Acara ini langsung dibuka oleh Ketua PA Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H. kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh H.M. Yazid,ZA. SH., M.H Panitera Pengganti PTA Pekanbaru dan dilanjutkan dengan Pembinaan dan Arahan oleh Waka PTA Pekanbaru Drs. M. Shaleh, M.Hum. Dalam pembinaan dan arahan ini juga, Waka PTA Pekanbaru memberikan apresiasi kepada PA Dumai yang mana telah melakukan sistem kerja 5R (  “ saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran di PA Dumai telah menerapkan sistem kerja 5R, dan juga kata Pak Panitera pengganti (H.M. Yazid,ZA. SH., M.H) sudah banyak perubahan-perubahan yang telah dilakukan di PA Dumai ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih”. Ujar Waka PTA Pekanbaru.

 
Peserta acara sedang fokus mengikuti acara

Dalam Pembinaan dan Arahan yang di sampaikan Waka PTA Pekanbaru ini, membahas tentang  sistem kerja disemua bagaian yang ada di Peradilan, khususnya bagian tugas Hakim dan pelayanan PTSP serta membahas tentang inovasi yang telah dilakukan PA lain untuk membuat kepuasan pelayanan kepada masyarakat.

 
Waka PTA sedang memberikan Pembinaan dan Arahan

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Waka PTA Pekanbaru berserta rombongan telah hadir di PA Dumai dalam rangka memberikan Pembinaan dan Arahan kepada kami, saya rasa ini adalah pertemuan yang sangat langka. Banyak ilmu yang kami dapat dari pembinaan dan arahan ini, jadi kami berharap dikemudian hari akan bisa bertemu lagi dalam memberikan Pembinaan dan Arahan seperti ini untuk memajukan PA Dumai”. Ujar Ketua PA Dumai.

  
Foto bersama dengan Waka PTA serta Rombongan

Untuk diketahui pada Pembinaan dan Arahan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari kamis 18 Februari pukul 15.00 s.d 17.30 WIB dan Jum’at 19 Februari yang mana sesi pertama dimulai pukul 08.00 s.d 11.30 WIB dan sesi kedua  pukul 14.00 s.d 15.30 WIB. Diakhir acara ini Waka PTA Pekanbaru menekankan agar PA Dumai harus melakukan inovasi-inovasi yang menyentuh ke masyarakat. Agar masyarakat yang datang disini merasa nyaman dan puas atas pelayanan kita. Sebelum berangkat pulang seluruh para pimpinan, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat struktural,fungsional dan honorer melakukan foto bersama dengan Waka PTA beserta rombongan.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);