Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Ketua PA Dumai Menghadiri Rapat Tim Pengawasan Orang Asing(TIM PORA)Tingkat Kota DUmai | (17/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 304

Ketua PA Dumai Menghadiri Rapat Tim Pengawasan Orang Asing(TIM PORA)Tingkat Kota DUmai | (17/02)

Dumai | www.pa-dumai.go.id
Ketua Pengadilan Agama (PA) Dumai Dra. Hj Rukiah Sari, S.H. menghadiri rapat Tim Pengawasan Orang Asing (TIM PORA) Tingkat Kota Dumai yang diadakan oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Acara rapat ini berlangsung pada Pukul 14.00 WIB s.d Selesai  bertempat di Ruang Rapat Kantor imigrasi Kelas II TPI Dumai.

 
Foto bersama Peserta acara Rapat

Kegiatan di hadiri oleh Forkopimda kota Dumai, Asisten I Bidang Administrasi Pemko Dumai Hamdan Kamal,Kesbang Pol kota Dumai.Kadisdukcapil,Kejaksaan Negeri Dumai yang di wakili oleh JPU Agung Irawan.SH.M H.dan undangan lainnya.

 
Ketua PA Dumai sedang mengikuti Rapat

Kegiatan diawali dengan kata sambutan dari kepala kantor Imigrasi Rejeki Putra Ginting juga selaku ketua TIMPORA. “Dengan adanya TIMPORA ini kita mengawasi orang asing yang ada di wilayah kita dan sekitarnya bekerja sama dengan stake holder yang ada untuk saling kerja sama dan mengkoordinir dalam pengawasan”,ujar R.P.Ginting. Selain itu juga dengan adanya bangunan bangunan objek vital milik negara yang sedang di kerjakan dengan melibatkan tenaga asing itu yang kita awasi,contohnya perusahaan perusahaan besar yang menggunakan tenaga ahli dari negara luar atau orang asing.

 
Sambutan dari R.A.Ginting

TIMPORA juga berharap kerjasamanya terhadap instansi terkait untuk saling koordinasi mengawasi orang asing apakah izinnya masih berlaku,antara lain kerja sama yang baik dengan Kemenaker atau Disnaker serta penegakan hukum keimigrasian agar tidak ada pelangaran yang dilakukan orang asing yang berada di wilayah Indonesia khususnya kota Dumai,tutur kepala imigrasi saat di konfirmasi. Acara berlangsung dengan sukses dan lancar.pemaparan yang disampaikan semoga dapat bermanfaat dan dapat di fahami oleh semua pihak tutup R.A.Ginting.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);