Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Penandatanganan MoU Posbakum Tahun 2021 di PA Dumai |(15/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 279

Penandatanganan MoU Posbakum Tahun 2021 di PA Dumai 

Dumai | www.pa-dumai.go.id
Senin, 15 Februari 2021 bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama (PA) Dumai melaksanakan Penandatanganan MoU dengan LBH Keadilan dan Kedaulatan Rakyat dalam hal penyedia jasa Posbakum Tahun 2021 di PA Dumai. Pada acara ini dihadiri Ketua PA Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H., Wakil Ketua PA Dumai Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., serta di damping Sekretaris PA Dumai Hendri Suwelman, S.Kom., Panitera PA Dumai M. Afrizal, S.H.  serta staf dari LBH Keadilan dan Kedaulatan Rakyat.

 
Ketua PA Dumai dan Posbakum sedang membaca surat Mou

Penandatanganan MoU antara LBH Keadilan dan Kedaulatan Rakyat dengan PA Dumai ini dilaksanakan guna memenuhi PERMA No 1 Tahun 2014 yang berisi tentang adanya POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) pada Pengadilan.  Pos Pelayanan Hukum dibentuk untuk memberikan layanan hukum berupa informasi, konsultansi dan advis hukum serta pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan pencari keadilan.

 
Penandatangan Surat MoU

“Saya berharap kepada Lembaga Hukum yang terpilih agar dapat memberikan pelayanan kepada semua golongan tidak mampu, tanpa melihat gender dan memberikan informasi maupun konsultasi dengan sebaik-baiknya” Ujar Ketua. Semoga dengan adanya penyedia jasa POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) di PA Dumai dapat menjamin dan memenuhi hak bagi Penerima Bantuan Hukum, mewujudkan hak konstitusional semua warga Negara sesuai dengan prinsip persamaan kedudukan didalam hukum, Menjamin kepastian penyelenggaraan Bantuan Hukum dilaksanakan secara merata serta mewujudkan peradilan yang efektif, efisien, dan dapat dipertanggungjawabkan.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);