Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Gotong Royong Pengadilan Agama Dumai Hari Jum’at Pagi | (05/02)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 715

Gotong Royong Pengadilan Agama Dumai Hari Jum’at Pagi

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Pagi Jum’at (05/02/2021) yang cerah dimanfaatkan dengan baik oleh warga Pengadilan Agama Dumai untuk bergotong royong membersihkan lingkungan Kantor Pengadilan Agama Dumai. Acara ”Jum’at Bersih” ini dilakukan dengan membersihkan dan menata halaman kantor, dengan antusiasme dan rasa kebersamaan yang tinggi seluruh aparatur PA Dumai ikut bergotong royong.


Suasana Saat Gotong Royong Berlangsung Di Lapangan Tenis dan Ruang Tunggu Pelayanan

Fokus gotong royong kali ini adalah membersihkan lapangan tenis yang sebentar lagi selesai direnovasi, hanya tinggal proses pengecatan. Usai direnovasi tentunya ada beberapa bagian lapangan yang masih berserakan dengan bebatuan serta pasir sisa pembangunan yang perlu dibersihkan sehingga nanti ketika proses pengecatan selesai, lapangan sudah bisa langsungg digunakan.

Kegiatan ini bertujuan menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat, dan nyaman, tidak hanya jasmani namun juga merasuk ke dalam rohani setiap pegawai, sehingga mendukung kinerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan prima kepada para masyarakat dan pencari keadilan. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan mampu memupuk rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan dan rasa memiliki sehingga semua pegawai merasa mempunyai tanggung jawab untuk menjaga Pengadilan Agama Dumai.

***( Tim Redaksi PA Dumai)***.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);