Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Acara Wisuda Purnabakti Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | (28/01)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 597

Acara Wisuda Purnabakti Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Dumai Kelas IB

Dumai | www.pa-dumai.go.id


Suasana Saat Acara Purnabakti Dimulai di Ruang Sidang Chandra

Pengadilan Agama Dumai melepas salah satu pegawai yang telah memasuki masa purnabakti. Acara berlangsung di Ruang Sidang Utama pada Kamis 28 Januari 2021. Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H., para hakim dan pegawai Pengadilan Agama Dumai.


Suasana Saat Pembacaan Do’a

Pegawai yang memasuki masa purnabakti adalah Zainudin Korompot, S.H Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Dumai. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan dan do’a. Suasana menjadi syahdu ketika pelepasan atribut dan pemberian karangan bunga berlangsung.


Suasana Pencopotan Atribut dan Jas Panitera Muda Hukum PA Dumai

Suasana bertambah syahdu ketika penyampaian ucapan terimakasih kepada Wisudawan, atas Pengabdian kepada Negara oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H.


Suasana Penyampaian Ucapan Terima Kasih

“Tidak ada yang dapat saya berikan kecuali ucapan selamat atas purnabakti yang saudara jalani. Teruslah menebar kebaikan dengan ilmu yang bermanfaat, dan menjadi sosok yang senantiasa dicontoh semua orang. Dihari purnabakti  dari saya selaku Ketua Pengadilan Agama Dumai, mengucapkan selamat kepada saudara. Semoga Acara ini bisa menjadi kenangan untuk saudara. Tidak ada pertemuan kalau tidak ada perpisahan. Terimakasih telah menjadi rekan kerja yang baik bagi saya maupun yang lain.“ Tutur Ketua.

“Setiap orang melewati fase dalam kehidupannya dan saudara saat ini akan melewati fase untuk bersama keluarga. Semoga saudara menghabiskan setiap detiknya dengan Bahagia. Saudara adalah orang yang cukup dedikasi dalam setiap pekerjaan, saya yakin saudara akan tetap mendapatkan kesuksesan di setiap bidang yang akan saudara geluti setelah ini. Selamat menjalani masa pensiun, terimakasih atas semua pencapaian selama ini, dan terimakasih telah mengabdi kepada negara dalam waktu yang tidak sebentar ini. Semoga Allah membalas semua kebaikan saudara menjadi keberkahan hidup serta pahala yang melimpah.” Tambah Ketua.


Suasana Saat Pegawai Yang Dipurnabakti Berjalan Keluar Diiringi Ketua

Acara ceremonial Purnabakti tersebut ditutup dengan pegawai yang purnabakti dan istri berjalan keluar ruangan dengan diiringi oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai, Wakil ketua, para hakim, panitera, sekretaris, panitera muda dan pensiunan.

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);