Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Penyerahan SK Tenaga Honorer Pengadilan Agama Dumai Kelas IB TA 2021 | (04/01)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 604

Penyerahan SK Tenaga Honorer Pengadilan Agama Dumai Kelas IB TA 2021

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Senin (04/01/2021) Usai acara pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas pegawai Pengadilan Agama Dumai Kelas IB. Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK Tenaga Honor TA 2021 Pengadilan Agama Dumai yang dilaksanakan pada pukul 09.30 di ruang Sidang Candra.

Suasana Penyerahan SK Tenaga Honorer

Penyerahan SK Honor tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai Dra.Hj. Rukiah Sari, S.H kepada 10 orang tenaga honor dengan disaksikan oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural. Acara dilanjutkan dengan amanat dari Ketua PA Dumai. Beliau menyampaikan mengenai tips-tips sukses dalam bekerja sebagai bentuk penyegaran di Tahun 2021 ini.

Amanat Ketua PA Dumai Kelas IB

“Ada beberapa hal yang menjadi kunci untuk bisa meraih kesuksesan dalam bekerja dan memiliki daya saing antara lain mau merubah pola pikir dan pola kerja menjadi lebih baik dengan menerapkan prinsip Tomorrow is Today (Besok adalah hari ini) karena dengan begitu kita bisa selangkah lebih maju didepan orang lain. Selanjutnya, mau mengembangkan Knowledge (Pengetahuan) yang lebih. Jangan terlena dengan zona nyaman yang mungkin saat ini dirasakan. Karena kondisi dalam dunia kerja saat ini penuh persaingan, tanpa mengembangkan pengetahuan serta keahlian diri tentunya akan membuat kalian tertinggal.” Tutur ketua.

“ Dalam beberapa bulan kedepan, bila PTA Pekanbaru mengusulkan PA Dumai dalam Zona Integritas, maka kita sudah harus siap dengan segala hal. Siapkan fokus dan konsentrasi dalam bekerja agar hasilnya baik dan maksimal ”.

Acara diakhiri dengan foto bersama oleh seluruh peserta acara.

Foto Bersama Usai Penyerahan SK Tenaga Honorer

***(Indra_Tim Redaksi PA Dumai)***

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);