KOPI MORNING PERDANA DENGAN SEKRETARIS BARU

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 599

sekbaru1

Sesuai arahan Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru pada acara rapat kordinasi seluruh pengadilan agama sewilayah PTA Pekanbaru beberapa waktu yang lalu, bahwa untuk meningkatkan kompetensi dan kordinasi di lingkungan Pengadilan Agama Khususnya di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru maka diminta setiap Ketua Pengadilan Agama agar melaksanakan kopi morning. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kordinasi dan penyatuan visi dan misi antar pimpinan pengadilan mulai dari ketua, wakil ketua, panitera dan sekretaris.

sekbaru2

Sejak YM Ketua PTA Pekanbaru mencetuskan ide tersebut, Pengadilan Agama Dumai telah menindaklanjuti arahan tersebut. Dalam beberapa kali kesempatan Ketua Pengadilan Agama Dumai sudah melaksanakan kopi morning dengan wakil ketua, panitera dan sekretaris. Termasuk dengan sekretaris yang baru di lantik Muhammad Jais,S.H. Kopi morning pertama dengan sekretaris baru dilaksanakan pada hari pertama beliau masuk kerja yakni hari Senin tanggal 25 Nopember 2019 bertempat di ruang kerja Ketua. Acara mulai setelah apel pagi selesai dengan agenda membahas tentang issu-issu penting yang berkaitan dengan agenda akhir tahun dan agenda menghadapi awal tahun.

Ada tiga agenda penting yang dibicarakan dalam suasana yang cukup santai tersebut meskipun tidak tersaji kopinya di atas meja (kopinya sudah terjasi di meja masing-masing). Agenda pertama adalah langkah-langkah yang akan diambil untuk melakukan evaluasi terhadap tahun berjalan termasuk agenda tugas akhir tahun. Agenda kedua, menentukan kebijakan strategis yang akan dirumuskan untuk tahun depan dengan seluruh jajaran terkait. Ketiga, menyusun mekanisme penyusunan program-program prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya.

Setelah hampir satu jam berlangsung kopi morning ditutup dengan kesepakatan bersama agar se-segera mungkin menindaklanjuti langkah-langkah yang telah disepakati bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);