PENERIMAAN MAHASISISWA STAI TAFAQUH FIDDIN PADA KEGIATAN MAGANG DI PENGADILAN AGAMA DUMAI

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 438

IMG 1460

Pada hari Rabu tanggal 2 Oktober 2019, segenap pimpinan Pengadilan Agama Dumai menerima kunjungan dari pihak kampus STAI TAFAQUH FIDDIN – DUMAI yang terdiri dari 1 orang dosen beserta 3 orang mahasiswa dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus mengantarkan 3 orang mahasiswa dalam rangka mengikuti program permagangan di Pengadilan Agama Dumai.

Kegiatan permagangan ini akan berlangsung selama 2 dua bulan kedepan mulai dari awal Oktober dan akan berakhir pada akhir November 2019, dengan harapan ketiga mahasiswa tersebut dapat memanfaatkan waktu yang cukup Panjang tersebut dengan sebaik-baiknya untuk menimba ilmu dan pengalaman di Pengadilan Agama Dumai.

IMG 1463

Dunia kantor yang disebut juga dengan dunia kerja tentunya sangat berbeda dengan dengan kampus, sehingga diharapkan juga mahasiswa yang mengikuti program permagangan ini juga dapat belajar beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda, serta bergaul dengan orang-orang disekitarnya, dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Sehingga nanti para sarjana lulusan-lulusan STAI TAFAQUH FIDDIN – DUMAI bisa diharapkan menjadi lulusan yang bermutu, berilmu, berintegritas serta dapat beradaptasi dengan cepat terhadap dunia kerja.

Pengadilan Agama Dumai selalu terbuka untuk bekerja sama dan memberikan kontribusi dengan pihak akademika dan sekolah dalam rangka meningkatkan kwalitas Pendidikan di kota Dumai, kontribusi yang dapat diberikan diantaranya adalah dengan memfasilitasi kegiatan magang / PKL bagi mahasiswa atau pelajar yang ditempatkan di Pengadilan Agama Dumai.

Selanjutnya kerjasama ini diharapkan dapat dilanjutkan secara berkesinambungann untuk tahun selanjutnya, agar silaturrahmii institusi selalu dapat terjalin dan mutu Pendidikan di Kota Dumai semakin meningkat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);