Bekerja Lebih Ikhlas bukan Hanya Formalitas

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 1738

rapatprogramkerja

Bekerja secara sistematis dan terstruktur adalah latar belakang digelarnya rapat Program Kerja tahun 2019 ini, pada tanggal 7 Januari 2019, Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Dumai, seluruh Hakim, Pegawai dan Honorer serius menentukan time table program bersama-sama,. Untungnya semua Program Kerja telah disusun oleh Bapak Drs. Ahmad Sayuti, MH sebagai Ketua Pengadilan Agama Dumai dengan rapi, sehingga terlihat jelas Target dan jadwal masing-masing kegiatan.

Setelah satu minggu menempati PA. Dumai, Bapak Ahmad Sayuti tampaknya sangat memprioritaskan Manajemen dan Pelayanan Publik melalui program pembentukan Tim Penjamin Mutu sebagai tindak lanjut Penyempurnaan Sistem Akreditasi Penjamin Mutu yang telah dicapai tahun sebelumnya dibawah pimpinan Drs. H. usman, SH, MH.

Ketua PA. Dumai yang berasal dari Tapanuli Selatan itu juga mencanangkan 5 program kerja andalan yakni, Pembentukan Tim reformasi Birokrasi, Penerapan Budaya Kerja, penerapan Role Model, PTSP dan pencanangan Zona Integritas.

rapatsampaimalam

Dari beberapa program yang dicanangkan tersebut, hendaknya kita tidak terjerumus kedalam pencitraan semata” terang Sayuti dalam Rapat yang bersambung hingga jam 23.00 WIB tersebut. “Hendaknya kita bisa bekerja lebih ikhlas, lebih memahami tupoksi dan menjadikan ini sebagai ibadah bukan formalitas diatas lembaran-lembaran kertas” imbuhnya mengakhiri rapat.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);