Welcome to Drs.Ahmad Sayuti, MH (Ketua Baru PA. Dumai)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 1058

pakketuapertama

Mengawali Tahun 2019, pada tanggal 7 Januari 2019, Pengadilan Agama Dumai mendapatkan angin segar perubahan dengan datangnya seorang Ketua baru, Bapak Ahmad Sayuti yang didampingi oleh sang isteri tercinta menginjakkan kaki di Dumai, “ saya sering ke Dumai, namun perjalanan tadi malam merupakan perjalanan terberat bagi saya” ungkapnya dalam acara introduction Meeting kemarin.

“Karena perjalanan ini membawa amanah dan tugas yang besar bagi saya untuk memimpin bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian di PA. Dumai”  lanjut beliau.

Lebih luwes lagi Bapak Ahmad Sayuti meminta kepada hadirin pada agar bisa bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan dirinya untu menciptakan program kerja yang mapan ke depan, “ Pada pelantikan Jabatan di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Kemarin, PA. Dumai diminta untuk menjadi Pilot Project Zona Integritas, itu tergantung komitmen kita” jelasnya meminta semangat hadirin.

Sekilas terlihat Pengadilan Agama Dumai tidak ada persiapan apapun untuk menyambut sang Pemimpin baru ini, acara Introduction Meeting digelar secara sederhana di Ruang Sidang dengan dihadiri oleh seluruh Jajaran Hakim, Pegawai dan Honorer PA. Dumai.

Bapak Ahmad Sayuti bercerita tentang profil dirinya yang sudah terbiasa dengan mutasi, beliau pernah bekerja di PA. Tanjung Pinang, PA. Natuna, PA. Pekanbaru, PA.Sawahlunto PA. Solok dan terakhir menjabat wakil Ketua di PA. Argo Makmur, berbagai pengalaman dan resiko yang dialami oleh Bapak Ahmad Sayuti dan Isterinya dianggap sebagai sebuah konsekuensi dari perjalanan Hidup.

Dengan adanya pergantian pimpinan baru ini diharapkan bisa lebih menyempurnakan kinerja pimpinan sebelumnya untuk kemajuan PA. Dumai khususnya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);