Assalamu'alaikum Wr.Wb..Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Dumai Kelas IB | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

 
 
 
http://sidasi.pa-dumai.go.id
http://sidasi.pa-dumai.go.id

 

Pengantar Alih Tugas Jurusita Pengadilan Agama Dumai | (11/06)

Ditulis oleh super admin on .

Ditulis oleh super admin on . Dilihat: 271

Pengantar Alih Tugas Jurusita Pengadilan Agama Dumai | (11/06)

Dumai | www.pa-dumai.go.id

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Di awal April 2021, Pengadilan Agama Dumai melaksanakan acara temu pisah salah satu pegawai yang promosi ke Pengadilan Agama Dabo Singkep yaitu Januardi, S.Kom.,M.H. Acara dilaksanakan pukul 14.30 bertempat di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Dumai.


(Kiri) Bapak Januardi, (Tengah) Bapak Husnul Yakin dan (Kanan) Ibu Rukiah Sari Sedang Menyampaikan kesan dan pesan

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC lalu dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an dan doa bersama. Setelah itu, penyampaikan pesan dan kesan oleh Bapak Januardi. Dalam sambutannya, beliau merasa sangat terharu atas apresiasi yang diberikan kepadanya selama menjadi pegawai di Pengadilan Agama Dumai. Beliau juga menyampaikan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Dumai, atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.  Januardi, S.Kom.,M.H. melepas jabatannya sebagai Jurusita Pengadilan Agama Dumai dan menduduki jabatan sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Dabo Singkep.

Selanjutnya, penyampaian kesan dan pesan oleh Para Hakim yang diwakilkan oleh Bapak Drs. Husnul Yakin, S.H.,M.H. Beliau menyampaikan bahwa selama berinteraksi dengan Pak Januardi banyak hal positif yang bisa diambil terutama ketika bermain tenis. “Pak Januardi ini partner bermain tenis yang bagus”. ujar beliau

Ketua Pengadilan Agama Dumai, Ibu Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H., dalam sambutannya berpesan dimana pun kita bekerja, lakukanlah tugas kita sebaik dan semampu kita sehingga kita menjadi orang yang dapat memberikan manfaat untuk lingkungan kita. "Selamat bertugas di tempat yang baru semoga tambah sukses dan berkah", tutup beliau.


Penyerahan Cinderamata Oleh Ketua PA Dumai

Acara ditutup dengan menyerahkan cinderamata dan kenang-kenangan. Dan tak lupa mengabadikan momen perpisahan ini dengan berfoto bersama seluruh pegawai serta makan bersama.


Foto Bersama

***(Tim Redaksi PA Dumai)***

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Dumai

Jl. Putri Tujuh, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai, Riau - 28812

Telp: (0765) 31928
Fax: (0765) 31928

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pengadilan Agama Dumai @2021
}); })(jQuery);